14 Agustus 2015

Cara Cepat dan Mudah Screenshot HP Advan Vandroid S5E NEW

Screenshot atau Screen Capture adalah hal kecil yang ering orang tidak tahu bagaimana melakukannya padahal bisa sangat penting hasilnya. Seperti melakukan screenshot bukti transfer dari mobile banking atau internet banking di HP. HP Android Advan Vandroid S5E NEW, adalah salah satu HP Android murah vendor lokal yang banyak peminantya, kali ini screenshot layar akan berbagi mengenai Cara Cepat dan Mudah Screenshot HP Advan Vandroid S5E NEW.

Melakukan sreenshot di HP Advan Vandroid S5E NEW tidak eulit Anda membayangkannya, hanya perlu sedikit teori dalam langkah-langkah melakukannya dan Anda langsung bisa memperaktekkannya. Untuk menghemat aktu Anda membaca artikel ini, ilakan ikuti langkah-langkah berikut untuk melakukan screenshot di HP Advan Vandroid S5E NEW;

1. Sebelum memulai melakukan screenshot di HP Advan Vandroid S5E NEW, tentukan terlebih dahulu gambar layar mana yang ingin diambil gambar layarnya.

2. Lihat kedua Tombol Power dan Tombol Volume disisi HP Advan Vandroid SS 5E New, Jika udah ketemu kedua tombol tersebut maka Tekan Tombol Power bersamaan dengan Tombol Volume Down dan tahan beberapa detik, setelah itu lepasan maka proses screensshot pun berhasil jika Anda udah mendengar suara cekrek kamera atau dengan bergetar sedikit.

Cara Cepat dan Mudah Screenshot HP Advan Vandroid S5E NEW


3. Lihat hasilnya melalui notifikasi di layar atau langsung lihat di Album galeri dimana hasil screenshot Anda kan terlihat.

4. Jika udah menemukan gamabr layar, berarti Anda uke melakukan screenshot di HP Android Murah Advan Vandroid S5E NEW, jika tidak menemukan gambarnya, ulangi kembali langkah pertama ampai ketiga.

Begitulah cara screenshot Android HP Advan Vandroid S5E NEW dimana HP Android ini menggunakan OS Android KitKat dengan harga terjangkau, selain itu HP Advan Vandroid S5E NEW termasuk salah satu HP Android populer Advan, pasti diluar sana banyak yang menggunakannya. siapa tau Anda butuh cara screenshot, maka di screenshot layar lah informasi tepatnya. Semoga Bermanfaat, silakan bagikan jika ini membantu permasalahan Anda.

Baca juga Cara Screenshot di HP Advan Vandroid E1C


EmoticonEmoticon